OM. Monata Live In Mojosari

Diposting oleh Arief Patas Non AC pada 13:39, 07-Des-12  •  Komentar (8)

  1. Aku Tak Butuh Cinta - Lilin Herlina - Monata live Mojosari
  2. Aku Yang Tersakiti - Niken Aprilia - Monata live Mojosari
  3. Asolole - Utami Dewi - Monata live Mojosari
  4. Bang Bang Tut - Niken Aprilia - Monata live Mojosari
  5. Bebas Merdeka - Utami Dewi - Monata live Mojosari
  6. Buka Sitik Jos - Rena KDI - Monata live Mojosari
  7. Kawin Lagi - Citra Marcelina - Monata live Mojosari
  8. Kereta Malam - Citra Marcelina - Monata live Mojosari
  9. Masa Lalu - Utami Dewi - Monata live Mojosari
  10. Nenekku Pahlawanku - Vivi Ayu - Monata live Mojosari
  11. Nirmala - Lilin Herlina - Monata live Mojosari
  12. Secawan Madu - Anisa Rahma - Monata live Mojosari
  13. Tiga Hari Tiga Malam - Anisa Rahma - Monata live Mojosari

thanks to: Dangdut Koplo

OM. MONATA feat EVIE TAMALA

Diposting oleh Arief Patas Non AC pada 11:00, 27-Nov-12  •  Komentar (4)

ThumbnailASSALAMUALAIKUM WR. WB Selamat Siang Sobat... Gmana kbr nya? Pasti Sehat kan.. Siang ini, ane akan bagi'in lagu Dangdut.. Bayanganmu - Evie Tamala - Monata feat Evie Tamala Begadang 2 - Evie Tamala - Monata feat Evie Tamala Bulan - Evie Tamala - Monata feat Evie Tamala Idaman Hati - Evie Tamala - Monata feat Evie Tamala Kerinduan - Evie Tamala - Monata feat Evie Tamala Kunang... [Baca selengkapnya]

OM. SERA LIVE IN STADION BANGKALAN

Diposting oleh Arief Patas Non AC pada 22:16, 19-Nov-12  •  Komentar (3)

ASSALAMUALAIKUM Halo mwb'ers, jumpa lagi dgn ayas yg gak pernah update blog hampir 4 bulan . Yap, gara2x lupa nama pengguna. Ternyata nama penggunanya itu Alamat website kita. Stop basa basi, Langsung ke Intinya...! Aku Tak Butuh Cinta - Anisa Rahma - Sera live Stadion Bangkalan Buka Sitik Jos - WiwikSagita - Sera live Stadion Bangkalan Cintai Aku Karena Allah - Via Vallen - Sera... [Baca selengkapnya]

Tema Islami s60v2

Diposting oleh Arief Patas Non AC pada 03:58, 23-Jul-12  •  Komentar (12)

ASSALAMUALAIKUMmrgreen

Gmana Sob Kbrnya? Pada Bolönk Gak nie Puasanya? twisted Pagi nie, Sambil Leha-Leha Menunggu Imsyak evil ane bagi'in Tema Islami...redface Langsung COumowt!!! DISINI....!surprised

Udah ya sob, Ane Mw Niat puase dulu ranger
WASSALAMUALAIKUMfrown